Nyaris Kalah, MU Lolos

Memang benar, bola adalah bundar. Prediksi tidaklah lebih hitam di atas putih. Itulah yang terjadi dalam pertandingan Liga Champions tadi malam, pasukan Sir Alex Ferguson hampir saja kalah setelah tertinggal lebih dulu 1-3 dari tamunya, CSKA Moscow.
Tampil tanpa Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand, benteng MU terlihat begitu keropos. MU langsung kebobolan 3 gol hingga menit 47. Berturut-turut Dzagoyev (25), Krasic (31) Berezutsky (47). Sementara MU hanya menceploskan 1 gol oleh Owen pada menit 29.
Namun, masukknya Rooney menambah daya dobrak serang MU. Hasilnya, Scholes memanfaatkan umpan Gary Neville berhasilkan memasukkan bola ke gawang Akineev.Terakhir, gol bunuh diri Shennikov (90-og) menyelamatkan wajah MU dengan gol bunuh dirinya.
Kekecewaan tak bisa disembunyikan oleh Sir Alex Ferguson."Kami kebobolan tiga gol di kandang yang jelas sangat tidak menyenangkan. Gol ketiga yang dibuat tak lama setelah turun minum mengejutkan dan membuat mereka punya sesuatu untuk dipertahankan. Itu tak seperti diri kami sendiri," ungkap Fergie usai pertandingan seperti diberitakan Reuters.

Hasil Lain:
Bayern 0-2 Bordeaux
A Maccabi Haifa 0-1 Juventus
B Beşiktaş 0-3 Wolfsburg
C Milan 1-1 Real Madrid
C Marseille 6-1 Zürich
D APOEL 0-1 Porto
D Atlético 2-2 Chelsea

0 comments:

Post a Comment