Keresahan Kuszczak

"Pertanyaannya, berapa lama harus menunggu? Saya setiap hari juga sudah berusaha. Namun prosesnya lambat dan tidak mudah. Saya sudah menunggu tiga setengah tahun. Saya akan menunggu lebih lama, tapi ambisi saya sangatlah besar," keluh Kuszczak menurut Daily Mail. Kuszczak memang dilanda kefrustasian. Hampir 3 setenganh tahun Ia telah membela Manchester United. Namun, Ia hanya bisa membela 35 kali MU selama itu.
"Saya sangat ingin merasa nyaman setelah pertandingan. Ketika saya pulang ke rumah, maka saya akan disambut dengan ucapan 'Kamu bermain baik'," lanjut kiper berusia 27 tahun ini melanjutkan keresahannya yang ditujukan ke pelatih MU, Sir Alex Ferguson.

Sejak dibeli dari West Bromwich Albion per 2007, Ia identik dengan kiper ke-3 setelah Foster menggantikan posisinya sebagai kiper ke-2 semenjak kedatangannnya dari Watford sebagai pinjaman, sedangkan Edwin van Der sar masih menjadi kiper nomor satu. Namun, Edwin van Der sar pun tak luput dari Kuszczak.
"Saya sudah beberapa kali berbicara kepada Edwin, meminta saran karena dia sangat berpengalaman. Saya bilang: Saya ingin tahu apa kekurangan saya dan saya pikir Anda harus mengatakannya. Dengan saran-saran itu, saya bakal bisa berkembang menjadi lebih baik."
"Namun saya tidak tahu. Mungkin Edwin tidak senang dengan saya. Silakan tanya sendiri saja kepadanya," lanjut kiper berpostur 1,91 meter itu.
Sepertinya, hatinya tidak mampu membela MU lagi, kemungkinan besar Sir Alex akan memasukkan dirinya dalam transfer list yang akan datang.
Good luck, Kuszczak.

2 comments:

MU Fans said...

Kuszczak lebih hebat daripada Foster. Knp fergie selalu menurunkan Foster daripada Kuszczak ya?

Gunawan said...

Betul bro.. kasian Kuzczak yg bagusan daripada Foster

Post a Comment