Chelsea Menang Kontroversial

Manchester United harus menelan pil pahit. Gol John Terry pada menit ke 76 ternyata merupakan satu-satunya gol di pertandingan itu. Meski punggawa MU berusaha membalas, pertahanan kokoh Chelsea memang terlalu tebal.
Kontroversial? Berawal dari umpan Lampard dari kiri yang akhirnya dimaksimalkan John Terry, terlihat jelas body contact Drogba yang membuat Brow terjatuh plus pemain MU menduga gol itu tidak murni karena berbau offside. Namun, itu semua tidak meluluhkan hati wasit. Chelsea menang di pertandingan superpanas itu.
"Saya pikir wasit tidak tampil bagus dan kami sangat dikecewakan dengan gol itu. Keputusan tendangan bebas itu sangat kejam. Lalu Drogba merengkuhku dan menarikku, menghadangku yang ingin memotong laju bola saat tendangan bebas datang," aku Brown di situs MU.
"Wasit juga tidak melihat hal tersebut, (tapi) apa yang bisa kami lakukan?" lanjut dia pasrah.
Sebenarnya MU menguasai perjalanan permainan dengan lebih baik menyerang. Komentar John Terry yang emngatakan ini bukan permainan terbaik Chelsea tidak jelas apakah menutup-tutupi atau tidak?
"Selain itu, kami kembali mencatatkan clean sheet, para penyerang dan gelandang yang sempat hilang sudah bermain lagi. Semua bekerja keras untuk tim. Itulah yang kami dapatkan dari pertandingan ini," tuntas pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

2 comments:

MU Fans said...

Wasit memang memihak Chelsea... Betul2 gol kontroversial..

Anonymous said...

Yups bener skali mas,, Wasit memang memihak.
Bravo MU :)

Post a Comment