Spurs Lumatkan Wigan, 9-1!

Entah apa yang dipikirkan oleh kiper dari Wigan, Chris Kirkland hingga gawangnya dibobol 9 kali oleh punggawa Tottenham Hotspur. Apa yang dipikirkannya ya?
Yang pasti, pertandingan kemarin itu benar-benar menghibur pedukung Tottenham Hotspur di White Hart Lane, kandang mereka sendiri. Sebenarnya, Wigan bermain bagus di babak pertama, mereka hanya kebobolan 1 gol oleh Peter Crouch pada menit ke 9.
Namun, entah apa yang terjadi, pada babak kedua, Spurs menyarangkan 8 bola di gawang Wigan! Yang membuat gol balasan Paul Scharner di menit 57 hanyalah hiburan belaka.
Jermain Defoe layak menjadi bintang dengan 5 golnya pada menit 51, 54, 58, 69, dan 87! betul-betul menggila striker Inggris ini!
Gol laiinya dicetak oleh lennon pada menit ke 64 ditambah david bentley dengan free-kicknya pada menit 88 dan, Niko Krancjar pada injury time.
Skor itu pun menjadi skor terbesar kedua di satu pertandingan dalam sejarah Liga Primer Inggris yang dimulai sejak tahun 1992, setelah partai Portsmouth versus Reading pada 29 September 2007 yang berakhir 7-4.
Aduh... bagaimana ini Wigan??

1 comments:

aunor rafiki said...

waaah..ko bisa yaa...dijeboll..ampe..9x
blaz komen yaaa...

Post a Comment