Real Madrid Bukan Apa-apa

Alcorcon memang patut berbahagia. Meski kalah 0-1 dari Real Madrid, tetap saja mereka unggul karena pada pertandingan pertama Copa del Rey yang mempertemukan 2 tim beda bak bumi dan langit ini, Alcorcon menang 4-0. Percumakah uangmu dihamburkan, Real madrid?
"Mengalahkan Real Madrid adalah impian jadi kenyataan dan langsung ada pesta kecil-kecilan di ruang ganti. Saya pikir kami layak untuk itu. Para pemain sudah berusaha dengan luar biasa dan saya ingin berterima kasih pada mereka," kata pelatih Alcorcon Juan Antonio Anquela. Alcorcon kini menaui rekor dengan lolos babk 16 besar dan mereka harus bersiap menghadapi Barcelona.
Sedangkan Real Madrid berada dalam tekanan, pelatih Los Galacticos, Manuel Pellegrini menuai protes dari fans seta Real madrid. Mereka beranggapan dia tidak layak di Real Madrid. Namun, pemain dan manajemen tetap mendukung pelatih tersebut.
"Kami harus tetap melihat aspek positif walau semua hal yang negatif. Kami sudah memberikan yang terbaik sampai akhir. Kami terima kesalahan, tapi kami menatap ke depan," tegas Pepe.
Bagaimana ini Real Madrid?

1 comments:

Javabis99 said...

bang Pepe hrs rubah strategi lain klo ga mau terpuruk kali ya. salam.

Post a Comment