MU Brilliant!

Gol Berbatov pada menit ke 54 akhirnya memecahkan kebuntuan Manchester United (MU) menjebol kokohnya karang Blackburn yang akhirnya membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester United.
Pertandingan berjalan alot karena pertahanan yang diterapkan oleh Blackburn Rovers sangat ketat. Serangan bertubi-tubi anak asuh Sir Alex Ferguson belum mampu juga menjebol gawang yang dikawal Paul Robinson. Hingga babak pertama, MU belum mampu mencetak gol.
Namun, kesabaran punggawa MU membuahkan hasil. Berawal dari umpan datar Patrice Evra, Berbatov mampu mengubah kedudukan dengan tendangan setengan salto kesamping. Berbatov memang spesialisai pencetak gol indah, termasuk tendangan "bycyle" andalannya. MU akhirnya menggandakan keunggulan pada 87 oleh Rooney memaksimalkan assist Anderson. Pemain muda MU, Gabriel Obertan menjalani debutnya setelah cedera kemarin. Sayangnya, ia melewatkan 2 peluang emas kemarin. Skor tidak berubah hingga peluit akhir berbunyi.

Portsmouth vs Wigan
Sepeninggal Tony Adams, pasukan Portsmouth "seolah" menemukan jati dirinya dengan meremukkan Wigan 4-0 tanpa balas. Adalah Aruna Dindane, pemain pinjaman dari Lens yang menjadi pahlawan dengan hattrick-nya. Sedangkan, satu gol lainnya disumbangkan Piquionne pemain pinjaman dari Lyon. Inilah duo pemain pinjaman Prancis.

0 comments:

Post a Comment